Langsung ke konten utama

Cecil dan Sang Idola


Cecil punya idola. Idolanya adalah EXO, boyband dari Korea. Cecil punya poster, buku, dan segala hal tentang EXO. Tapi gara-gara EXO, Cecil jadi dihukum oleh ibu guru. Karena EXO juga, Cecil jadi lupa mengerjakan PR.

Bukan salah EXO sebenarnya, hanya saja karena menggemari EXO, Cecil jadi lupa waktu. Suatu hari Cecil menemukan poster EXO di kamarnya sobek. Cecil marah sekali. Adiknya, Dirly, yang membuat poster itu robek. Untunglah ayah menyulap poster itu menjadi istimewa. Apa istimewanya?

Suatu hari, Cecil mendengar kalau EXO akan konser di Jakarta. Wah, tentu saja Cecil ingin sekali menontonnya. Cecil pun meminta izin kepada orangtuanya. Inilah kesempatan Cecil untuk bertemu idolanya. Tapi ternyata ayah dan ibu punya pemikiran berbeda. Tapi Cecil tidak menyerah, ia mengajukan permohonan agar kado ulang tahunnya adalah tiket menonton konser EXO.

Apa kamu juga punya idola seperti Cecil? Buku ini bisa membuat kamu mendapatkan pencerahan seperti Cecil. Mempunyai idola itu boleh, tapi tidak lantas jadi melupakan segalanya.

Judul                          : Me Love EXO
Penulis                        : Iwok Abqary & Dhabith Aufa Abqary
Penerbit                      : Noura Books
Tahun Terbit             : Cetakan ke-1, Mei 2015
Tebal Buku                : 124 Halaman

***

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Novel yang Berkisah Tentang Poligami

Kebahagiaan dalam pernikahan adalah harapan setiap insan yang menikah. Mereka berharap pasangan dalam hidupnya adalah yang pertama dan terakhir serta hanya maut yang bisa memisahkan. Hal itu juga dialami oleh Arini. Arini yang menyenangi dunia dongeng selalu menganggap hidupnya pun akan berakhir bahagia seperti dongeng-dongeng yang selama ini ia ketahui. Happily Ever After. Semuanya semakin sempurna saat Arini menemukan sang pangeran yang membangun istana cinta bersamanya. Pras, adalah lelaki baik hati itu. Bersama Pras, Arini dikaruniai tiga anak-anak yang cerdas. Karier Arini sebagai penulis pun terus berjalan.

Membangun Kebiasaan demi Kehidupan yang Lebih Baik

Bagi sebagian manusia keahlian adalah bakat, tapi bagi sebagian yang lain keahlian adalah masalah latihan dan pengembangan. Menurut buku How to Master your Habits, keahlian adalah hasil pilihan, latihan dan pengulangan yang dibuat itu. Habits adalah segala sesuatu yang kita lakukan secara otomatis, bahkan kita melakukannya tanpa berpikir. Habits adalah suatu aktivitas yang dilakukan terus menerus sehingga menjadi bagian daripada seorang manusia. Dia adalah kebiasaan kita.  Mungkin kita pernah merasa heran (kita? Saya maksudnya :p) Kenapa mas-mas penjual nasi goring itu begitu lihat memasukkan bumbu demi bumbu hingga tersaji nasi goreng yang enak. Yang rasanya dari hari ke hari ya sama kayak gitu. Tidak berubah. Padahal dalam proses memasaknya yang saya lihat sepenuhnya, tak ada sedikitpun mas-mas penjual nasgor itu mencicipi hasil masakannya. Kok bisa rasanya pas? Dan sama dari hari ke hari? Itu karena memasak nasgor sudah menjadi kebiasaan. Sesuatu yang dilakukan berulan

In a Blue Moon - Ilana Tan

Membaca buku yang belum beredar di toko buku itu rasanya sesuatu. Apalagi bukunya banyak ditunggu para fans penulis tersebut. Ada sensasi rasa senang ketika melahapnya. Terima kasih buat ka Fitri Gita Cinta yang sudi meminjamkannya ;-) In a Blue Moon adalah karya terbaru dari Ilana Tan. Buku yang saya baca berstatus Contoh Cetakan dan Tidak untuk dijual. Seperti karya Ilana Tan sebelumnya, unsur romance yang kental tetap menjadi ciri khas Ilana Tan dalam karya teranyarnya ini. Lucas Ford harus menerima perjodohan yang dicetuskan oleh sang kakek. Ketika Lucas bertemu dengan tunangannya itu, Lucas kaget karena dia sudah mengenal gadis itu sebelumnya. Sophie Wilson bukan orang baru dalam kehidupan Lucas, mereka pernah saling mengenal saat masih duduk di bangku SMA. Kakek Lucas pun senang mengetahui cucunya sudah mengenal dengan seseorang yang dia ingin jodohkan. Namun, Sophie menegaskan sesuatu, “Kami hanya bersekolah di SMA yang sama. Tidak bisa dibilang berteman.”