Langsung ke konten utama

Wishful Wednesday [1] : RINDU - Tere Liye

http://perpuskecil.wordpress.com/2014/10/15/wishful-wednesday-129/


Sempat ikutan Wishfull Wednesday ini di blog lama, dan ketika pindahan ke blog baru khusus buku nggak pernah ikutan lagi. 

Gara-gara lihat postingan Kak Rosa yang ikutan WW, jadi pengin ikutan juga. Karena emang lagi mupeng banget sama satu buku yang berjudul Rindu. Dududu... 
Ini yang kumau




Udah sejak berita kelahirannya terendus di media sosial saya sudah pengin punya. Saya penggemar karya Tere Liye. Trus suami dinas ke Jakarta bulan kemarin, nitip ama beliau, biasanya kan di Gramed Taman Anggrek cepat datangnya buku baru. Tapi kata suami stoknya masih kosong. Hiks.

Kemudian 2 minggu yang lalu ke Balikpapan, mampir lagi ke Gramed, cari si Rindu. Sama, stoknya masih kosong. Hiks lagi. 

Beberapa hari ini si penulis share kutipan-kutipan dari Rindu, tambah mupeng dunk saya. Trus ada teman yang bilang bukunya tebeeeel banget. Saya jadi tambah mupeng juga dengar tebel. Hahahaa.... Biasanya kalau buku penulis idola doyan saya kalau tebel. Kalau tipis berasa ga rela kalau bacanya bentar dan udah mau abis aja. 

Nah, itu Wishful Wednesday saya. Ini ceritaku, mana wishful wednesday-mu?

  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Komentar

  1. Hooo, baru tahu tentang wishful wednesday ini. Saya penasaran bener deh sama Tere Liye, sampe sekarang belom pernah baca satupun.. Wkwkwkwk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas Dani coba baca Negeri Para Bedebah. Kayakna itu cucok buat Mas Dani soalna tentang perbankan :D

      Hapus
  2. pengen juga. T.T tapi baru mau beli bumi.huhu *lirik dompet*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bumi fiksi fantasi, Mbak Ila. Saya nggak mudeng. Hehehe...

      Hapus
  3. Mbak Yanti, ada apa dengan buku Rindu ini? bagus banget kah ya? saya jadi ikut penisirin *sesama penggemar Bang Tere,, :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga belum baca, Mbak. Baru beli tapi bukunya belum datang :D

      Hapus

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda

Postingan populer dari blog ini

Novel yang Berkisah Tentang Poligami

Kebahagiaan dalam pernikahan adalah harapan setiap insan yang menikah. Mereka berharap pasangan dalam hidupnya adalah yang pertama dan terakhir serta hanya maut yang bisa memisahkan. Hal itu juga dialami oleh Arini. Arini yang menyenangi dunia dongeng selalu menganggap hidupnya pun akan berakhir bahagia seperti dongeng-dongeng yang selama ini ia ketahui. Happily Ever After. Semuanya semakin sempurna saat Arini menemukan sang pangeran yang membangun istana cinta bersamanya. Pras, adalah lelaki baik hati itu. Bersama Pras, Arini dikaruniai tiga anak-anak yang cerdas. Karier Arini sebagai penulis pun terus berjalan.

Membangun Kebiasaan demi Kehidupan yang Lebih Baik

Bagi sebagian manusia keahlian adalah bakat, tapi bagi sebagian yang lain keahlian adalah masalah latihan dan pengembangan. Menurut buku How to Master your Habits, keahlian adalah hasil pilihan, latihan dan pengulangan yang dibuat itu. Habits adalah segala sesuatu yang kita lakukan secara otomatis, bahkan kita melakukannya tanpa berpikir. Habits adalah suatu aktivitas yang dilakukan terus menerus sehingga menjadi bagian daripada seorang manusia. Dia adalah kebiasaan kita.  Mungkin kita pernah merasa heran (kita? Saya maksudnya :p) Kenapa mas-mas penjual nasi goring itu begitu lihat memasukkan bumbu demi bumbu hingga tersaji nasi goreng yang enak. Yang rasanya dari hari ke hari ya sama kayak gitu. Tidak berubah. Padahal dalam proses memasaknya yang saya lihat sepenuhnya, tak ada sedikitpun mas-mas penjual nasgor itu mencicipi hasil masakannya. Kok bisa rasanya pas? Dan sama dari hari ke hari? Itu karena memasak nasgor sudah menjadi kebiasaan. Sesuatu yang dilakukan berulan

In a Blue Moon - Ilana Tan

Membaca buku yang belum beredar di toko buku itu rasanya sesuatu. Apalagi bukunya banyak ditunggu para fans penulis tersebut. Ada sensasi rasa senang ketika melahapnya. Terima kasih buat ka Fitri Gita Cinta yang sudi meminjamkannya ;-) In a Blue Moon adalah karya terbaru dari Ilana Tan. Buku yang saya baca berstatus Contoh Cetakan dan Tidak untuk dijual. Seperti karya Ilana Tan sebelumnya, unsur romance yang kental tetap menjadi ciri khas Ilana Tan dalam karya teranyarnya ini. Lucas Ford harus menerima perjodohan yang dicetuskan oleh sang kakek. Ketika Lucas bertemu dengan tunangannya itu, Lucas kaget karena dia sudah mengenal gadis itu sebelumnya. Sophie Wilson bukan orang baru dalam kehidupan Lucas, mereka pernah saling mengenal saat masih duduk di bangku SMA. Kakek Lucas pun senang mengetahui cucunya sudah mengenal dengan seseorang yang dia ingin jodohkan. Namun, Sophie menegaskan sesuatu, “Kami hanya bersekolah di SMA yang sama. Tidak bisa dibilang berteman.”